Selasa, 02 Agustus 2016

Membuat Challenge untuk Video Youtube

Para youtuber baik yang pro maupun yang noob/amatiran pasti sudah tidak asing dengan kata 'challenge' di beberapa video,termasuk saya.Yep,saya sebagai noob youtuber sudah pernah membuat video challenge hanya saja belum di publish ke channel youtube.Kalian ingin mencoba membuat Challenge Video tapi bingung mau membuat challenge apa?Nih Gabycoolkas coba kasih ide deh...
1.Blindfolded Drawing Challenge
   Caranya adalah dengan menggambar tanpa melihat atau menggunakan penutup mata.Jika kalian membuat bersama teman maka caranya dengan menggambar apa yang disuruh teman tanpa melihat.Namun kalau buat sendiri,kalian bisa m\menanyakan followers di sosmed apa yang harus kalian gambar.

2.Blindfolded Makeup Challenge
  Nah bagi yang suka make up bisa dicoba nih.Jadi kalian harus mendandani teman kalian dengan make up tanpa melihat tentunya.JIka membuat challenge ini,kalian tidak bisa membuat videonya sendiri.Minimal 2 orang lah.

3.Bean Boozled Challenge
   Nah,kalau yang ini kalian memerlukan Bean Boozled.Kalian bisa beli di Surabaya,Singapura,atau online shop.Biar lebih seru kalian mainnya minimal 2 orang.Jadi kalian cari 2 bean yang sama,lalu dalam hitungan ke 3 kalian harus memakannya barengan.Dan yang dapat enak beruntung,sementara yang tidak enak harus menahan bean itu di mulut selama 10 menit.Jika Ia gagal menahan,maka Ia dinyatakan kalah.
(Aturan ini berdasarkan ide Gabycoolkas alias saya,bukan aturan yang asli)

4.Chubby Bunny Challenge
   Kalau yang ini kalian memerlukan marshmellow yang seperti bantal dan kalau bisa yang hambar.Setiap 1 marshmellow kalian masukkan ke mulut,kalian harus me ngatakan sesuatu (misal nama).Orang yang tidak tahan dan memuntahkannya dianggap kalah dan diberi hukuman oleh si pemenang.Minimal 2 orang.

 5.Ice Bucket Challenge
   Jika kalian ingin challenge yang budgetnya irit,cobalah yang satu ini.challenge yang juga minimal 2 oraang ini hanya menggunakan ember yang diisi air dingin dengan beberapa es batu.Dilakukan berulang-ulang sampai ada uyang menyerah.Jangan melakukan challenge ini jika kalian sedang sakit!

Nah segini aja dulu ya info dari saya!Sebenarnya masih banyak,tapi karena saya ada urusan jadi cuma bisa ngetik segini.Btw,dont forget to suscribe my youtube channel yaitu ItsGaby Cool31 ya!Ikutin terus post Gabycoolkas.Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar